Yayasan TK Astari Bulu Mario Binaan PT SRL-1 Kembali Mencetak Generasi Bangsa Terbaik 2024

Yayasan TK Astari Bulu Mario Binaan PT SRL-1 Kembali Mencetak Generasi Bangsa Terbaik 2024

IntelijenNews.com, Pasangkayu,Sulbar – Sekolah Taman Kanak-kanak Yayasan (TK ) Astari Bulu Mario , di bawah binaan PT.SRL-1 kembali menoreh prestasi dengan mewisuda sebanyak 31 siswa-siswa.

 

Dalam acara pelepasan siswa-siswi TK Astari dihadiri langsung oleh Manajemen PT.SRL-1 , bersama kepala wilayah kecamatan Sarudu , para kepala sekolah Tàman Kanak-kanak dan sekolah dasar Negeri se-wilayah Desa Bulu Mario dan desa Kumasari , sejumlah tamu undangan dan semua wali murid TK Astari .

 

Acara pelepasan siswa-siswi ini berlangsung di Gedung Tenera PT.SRL-1 , desa Bulu Mario , kecamatan sarudu , kabupaten Pasangkayu ,sulawesi barat pada 26 juni 2024.

 

Sebelum acara dimulai para tamu undangan dan wali murid di suguhkan dengan berbagai hiburan dan atraksi seni yang dikemas dalam acara ( Pentas ceria ) yang dimainkan oleh para siswa-siswi Taman Kanak-kanak Astari Bulu Mario termasuk menampilkan kemampuan berpidato dalam Bahasa inggris oleh salah seorang siswi bernama Azimah Kirana.

 

Tentu saja para tamu undangan dan wali murid merasa takjub , terkesima dan bahagia melihat kebolehan para siswa siswi TK Astari Bulu Mario yang bisa tampil didepan umum dengan memainkan semua irama tanpa ada rasa canggung dan keki sama sekali.

 

Mewakili Manajemen PT.SRL-1 , sekaligus sebagai Kepala Kebun ( Novem Putra Wijaya ) dalam sambutannya mengapresiasi semua dewan guru yang telah bekerja keras sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan dengan mengikuti kurikilum yang telah ditentukan oleh pemerintah baik formal maupun non formal .

 

,” terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Yayasan kami , semua ini adalah hasil kerja keras kita bersama , terutama atas dedikasi semua dewan Guru ,” Terangnya .

 

Sementara itu Kepala Sekola TK .Astari Bulu Mario ( Huailiningsih S.Pd ) menyampaikan enam pindasi keberhasilan pendidikan salah satunya adalah moral , pematangan emosinal dan lain-lain . Disamping itu juga Kepala sekolah berharap agar wali murid ikut serta pro aktif menuntun dan mengarahkan anak-anak untuk tetap belajar baik di sekolah ataupun diluar sekolah ( rumah ).

 

,” Kami tetap berusaha semaksimal mungkin agar para siswa-siswi TK Astari bisa menjadi yang terbaik , namun pendidikan itu bukan hanya dari kami saja , akan tetapi kepada kita semua , karena Guru yang pertama & utama adalah dari kedua orang tuanya ,” Himbuh Kepala sekolah Alumni Unisma Malang ini.(H.m/Ans)

Tinggalkan Balasan