Wakil Bupati Resmi Buka Sosialisasi Dan Launching Sistem Layanan EDJ PIM SMART

Wakil Bupati Resmi Buka Sosialisasi Dan Launching Sistem Layanan EDJ PIM SMART

INTELIJENNEWS, PASANGAKAYU – Wakil Bupati Pasangkayu, Dr. Hj. Herny Agus secara Resmi Membuka Kegiatan Sosialisasi dan Launching Sistem layanan dan fasilitasi Pimpinan Melalui “Elektronik Daftar Jadwal Pimpinan” (EDJ PIM SMART) yang di gelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa, 07/11/23.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Pola Bupati Pasangkayu, oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasangkayu. dan dihadiri oleh Asisten II dan Asisten IIl, Kabag Hukum, Kabag Protokol, serta Perwakilan masing-masing OPD.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pasangkayu Menyampaikan bahwa Perkembangan teknologi saat ini tidak bisa kita hindari tapi harus kita ikuti dan kita ambil efek positifnya.

“Banyak hal yang dulunya kita tidak paham, dan sekarang dapat kita pahami dengan melalui aplikasi ini,” tutur Ibu Wakil Bupati.

Lanjut, kegiatan sosialisasi dan launching pada hari, membahas tentang bagaimana cara menyusun dan mengatur Jadwal Pimpinan melalui sistem Elektronik,” ucapnya.

Melalui sistem Elektronik, pemohon dapat mengajukan permohonan penjadwalan kegiatan yang menghadirkan pimpinan dengan melengkapi dokumen berupa Surat permohonan penjadwalan kegiatan yang berisi nama kegiatan, tempat dan waktu pelaksanaanya.

Harapan saya dengan adanya sistem informasi seperti ini, dapat memudahkan kita terutama dalam mengatur Jadwal Pimpinan.

“Seseorang bisa saja mengikuti rapat dibeberapa tempat tanpa harus hadir secara fisik, inilah manfaat dari perkembangan sistem digitalisasi.

Jadi banyak hal yang dapat kita manfaatkan dengan kemajuan teknologi nantinya.

 

Sumber : Kominfo.                                                Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan