Wakapolres Mateng Hadiri Hari Ikan Nasional di Alun-Alun KTM Tobadak

Wakapolres Mateng Hadiri Hari Ikan Nasional di Alun-Alun KTM Tobadak

INTELIJENNEWS, POLRES MAMUJU TENGAH – Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Rubertus Roedjito, S.I.K, turut menghadiri acara Hari Ikan Nasional Ke-10 yang digelar di Alun-Alun KTM Tobadak. Acara ini mengusung tema “Ikan Untuk Generasi Emas.”. Sabtu (16/12/2023).

 

Terlihat dalam Kegiatan tersebut diawali dengan serangkaian acara makan ikan secara serentak, melibatkan para siswa-siswi TK yang turut meramaikan suasana.

 

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, secara resmi membuka acara, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, Perwira Penghubung TNI, serta perwakilan dari l OPD Mamuju Tengah.

 

Wakapolres Kompol Rubertus Roedjito menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif pemerintah daerah dalam menggelar kegiatan tersebut.

 

“Partisipasi anak-anak kita dalam kegiatan makan ikan bersama ini sangat penting untuk mendukung pemahaman tentang manfaat ikan dalam menjaga kesehatan,” ujar Wakapolres.

 

Acara Hari Ikan Nasional di Alun-Alun KTM Tobadak menjadi momen berharga untuk memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi ikan dalam pola makan sehari-hari.

 

Diharapkan generasi muda dapat tumbuh sehat dan cerdas dengan konsumsi ikan yang cukup dan berkualitas sebagai upaya dalam membantu mencegah stunting pada anak. tutupnya.

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan