Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian di lapangan apel Polres Gowa pada Kamis sore (02/5/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU), personel Polri, dan ASN Polres Gowa yang telah ditunjuk untuk menghadiri acara tersebut.

Acara ini ditujukan untuk memberi penghargaan kepada personel yang telah mendapat kenaikan pangkat perwira pengabdian. Pada kesempatan ini, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah KOMPOL H. Mas Arif, SE, yang sebelumnya berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kasubbagdal Progar Bagren Polres Gowa.

Baca juga : Anggota Sat Samapta Polres Gowa Ikuti Sidang Tipiring Terkait Penangkapan Penjual Miras Ilegal

Dalam amanatnya, Wakapolres Gowa mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah dicapai oleh KOMPOL H. Mas Arif. Wakapolres berharap dengan pangkat yang baru, personel tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru, personel dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional, dan berprestasi. Diharapkan juga agar personel terus meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,” kata Wakapolres.

Baca juga : Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman BRIPKA Harbintang

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada KOMPOL H. Mas Arif yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa, diikuti oleh seluruh PJU dan personel Polres Gowa. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan