Wakapolres Gowa Hadiri Kegiatan “Mabbulo Sibatang” Bersama Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024

Wakapolres Gowa Hadiri Kegiatan “Mabbulo Sibatang” Bersama Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024

INTELIJENNEWS.COM – Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, didampingi Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab, SH, mewakili Kapolres Gowa, menghadiri kegiatan “Mabbulo Sibatang.”

Acara ini melibatkan unsur tiga pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa/Lurah) dan berlangsung di Tribun lapangan Karebosi Makassar, Rabu (11/10/ 2023) Siang.

Tujuan dari kegiatan “Mabbulo Sibatang” adalah menciptakan Cooling System dalam sinergi berkelanjutan, atau suasana kondusif dalam rangka antisipasi pengamanan menjelang pemilu 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam, Kapolda, para Kapolres, Walikota/Bupati, Dandim, Camat, Lurah dan Kepala Desa, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja, menekankan, pentingnya soliditas tiga pilar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menghadapi tugas yang semakin berat di masa depan.

“Ini untuk menyatukan kita semua, agar kita dapat bekerja secara kolaboratif guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga Sulawesi Selatan, khususnya warga Kabupaten Gowa,” kata Wakapolres.

Kegiatan “Mabbulo Sibatang” ini menjadi wujud dari komitmen aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sambil mendukung jalannya proses demokrasi yang lancar menjelang pemilu 2024.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan