Viral Pria pamer alat vitalnya di Pantai Losari

Viral Pria pamer alat vitalnya di Pantai Losari

INTELIJENNEWSSebuah video memperlihatkan Seorang pria dengan gangguan Eksibisionis mempertontonkan alat vitalnya dihadapan seorang wanita disiang hari, didepan gerai Rotiboy Jl. Penghibur Pantai Losari Makassar, Minggu (14/10/23).

Perbuatan tak senonoh pria tersebut dilakukan diatas kendaraan bermotor miliknya dan sontak korban pun mengabadikan aksinya lewat kamera ponsel dan memviralkan di media sosial.

Sadar melihat korbannya sedang merekam perbuatan bejatnya, tanpa berfikir panjang pria langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Mengutip artikel dari halodoc.com menerangkan mengenai Eksibisionis adalah suatu kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi atau tindakan mengekspos alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing. Kondisi ini dianggap sebagai parafilia, yang mengacu pada pola gairah seksual atipikal yang persisten dan intens yang disertai gangguan secara klinis.

Hingga berita ini diturunkan polisi sedang melakukan penyidikan terhadap video berdurasi 29 detik untuk mencari tahu identitas pria tersebut. Perbuatan ini merupakan tindak pidana yang dapat dikenakan Pasal 36 UU No. 44 Tahun 2007 Tentang Pornografi juncto pasal 281 KUHPidana.

Hamka Van Latief

Tinggalkan Balasan