Viral Penemuan Mayat Terapung di Bawah Jembatan Kembar Gowa

Intelijen News.Com Gowa – Warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bantaran Sungai Jeneberang, tepatnya di bawah jembatan kembar.

 

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas pada Rabu, 2 Oktober 2024, sekitar pukul 13.45 WITA.

 

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Darwis Daud mengatakan, pihaknya yang menerima laporan dari warga atas adanya ditemukan mayat yang mengapung di pertengahan sungai Jeneberang.

 

Ia melihat tubuh pria yang terapung ditengah-tengah sungai Jembatan Jeneberang.

 

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami bersama dengan tim dari Piket Fungsi Polres Gowa menuju lokasi kejadian,” ungkapnya.

 

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), petugas dari Tim Inafis dan Biddokes Polda Sulsel dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah pria yang tidak dikenal tersebut ke pinggir sungai.

 

Lanjutnya, Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban ditemukan mengenakan baju berwarna kuning lengang pendek, termasuk sarung bercorak bunga-bunga.

 

Dikatakan Darwis, jenazah telah dibawa ke RSU Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian.

 

Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau memiliki informasi mengenai identitas korban diimbau untuk segera menghubungi Polres atau Polsek,” tuturnya.

 

Sementara itu, Kasi Humas Gowa, Ipda Udin Sibadu mengaku, sampai saat ini identitas korban belum diketahui.

 

“Kita belum tahu identitas korban,” sebutnya.

 

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan ini, termasuk memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

 

Sebelumnya diberitakan, warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Jeneberang, tepatnya di bawah jembatan kembar, pada Rabu, 2 Oktober 2024.

 

Penemuan mayat tersebut langsung menarik perhatian warga yang melintas di sekitar lokasi.

 

Seorang saksi mata, Muhammad Yusrim (25), mengaku melihat keramaian saat sedang melintas di jembatan kembar.

 

“Iya, tadi saya lewat jembatan, dan ada keramaian. Macet juga,” ungkapnya kepada awak media

 

Yusrim menyebut bahwa ia baru menyadari ada mayat yang mengapung setelah melihat lebih dekat.

 

“Ternyata ada mayat mengapung di sungai. Sepertinya laki-laki,” tambahnya.

 

Penemuan ini sontak menjadi perhatian warga yang melintas.Banyak dari mereka yang berhenti untuk melihat langsung kondisi mayat tersebut.

 

Hingga saat ini, meski pihak kepolisian masih berada di lokasi dan belum memberikan keterangan resmi mengenai identitas dan penyebab kematian korban.

 

pewarta Omput

Tinggalkan Balasan