Viral Di Sosmed, Siswi Anak SMP Pakai Minyak Telon, Simak Beritanya !!!

Viral Di Sosmed, Siswi Anak SMP Pakai Minyak Telon, Simak Beritanya !!!

INTELIJENNEWS.COM, Beredar link video syur Siswi SMP pakai minyak telon disebar oleh pacarnya kini menjadi berita viral hari Senin 24 Juli 2023 kemarin.

Media sosial (medsos) Tiktok dan Twitter heboh dengan link video minyak telon anak SMP yang berdurasi 24 detik, dalam rekaman video itu, seorang siswi SMP berbuat tak senonoh menggunakan minyak telon, Selasa (25/7/2023).

Terlihat adegan seorang siswi SMP sedang mengoleskan minyak telon pada area sensitifnya, video viral minyak telon anak SMP memang sedang menjadi topik hangat di Internet.

Bukan hanya di TikTok dan Twitter saja, melainkan pencarian juga tinggi di Google, tingginya pencarian video viral minyak telon anak SMP bisa diukur dari Google Trends.

Ketika mengetik minyak telon di Google Trends, akan muncul beragam kata kunci yang berkaitan dengan konten tak senonoh tersebut, sejumlah kata kunci yang muncul yakni bocah SMP viral 24 detik hingga link anak SMP pakai minyak telon.

Kata kunci serupa juga muncul di Google Trends ketika mengetik kata kunci video SMP, Mulai dari link minyak telon viral, video anak smp 45 detik viral, hingga SMP viral 2023, Link dan cuplikan video viral minyak telon anak SMP sudah tersebar luas di Tiktok maupun di Twitter.

Di Tiktok, sejumlah akun mengunggah komase foto seorang wanita mengenakan pakaian serba hitam.

“Viral anak bocil SMP 2023,” tulis akun @feronyka3 dalam konten unggahannya.

“Viral minyak telon. Kukira video tentang minyak telon oplosan dan sebagainya. Ternyata video tidak s*** tentang siswi SMP dan botol minyak telon jadi korban,” sambung akun tersebut menjelaskan.

Konten serupa juga diunggah @yaudah_y01. Akun tersebut bahkan tak menerapkan sensor pada foto yang diunggahnya. “Minyak Telon yang lagi viral,” tulis @yaudah_y01 dalam keterangan unggahannya.

Link dan cuplikan video viral minyak telon anak SMP juga tersebar luas di Twitter.

“Viral Minyak Telon, Konten Video Anak SMP Beredar,” tulis akun @CharleenEl3483 dalam unggahan cuplikan videonya.

Selain cuplikan video, juga banyak akun yang unggah gambar disertakan dengan link.

“Ada apa dengan minyak telon viral? viral minyak telon anak smp, viral minyak telon, vidio viral minyak telon, ada apa dengan minyak telon, kasus minyak telon, minyak telon viral smp, video minyak telon,” tulis @AjayKum01788706.

Ramainya konten ini jelas bikin penasaran, Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok pemerannya.

Karena video tak senonoh anak SMP itu bocor ke media sosial, membuat minyak telon viral dan menjadi kata kunci paling banyak dicari di Tiktok maupun di Twitter.

Akan tetapi, belum diketahui siapa sosok siswi SMP yang ada di dalam video viral minyak telon berdurasi singkat tersebut.

Dari berbagai status beredar di Facebook pada Senin 24 Juli 2023 kemarin, peristiwa itu menimpa siswi SMP di Sulawesi, Bahkan, beredar kabar bahwa sang pacarlah yang menyebarluaskan video syur itu ke Media Sosial.

Padahal, sang pacar yang membujuk korban melakukan perbuatan senonoh itu, dengan berjanji tidak bakal menyebarluaskannya ke publik.

Namun, nasi sudah jadi bubur, Sang pacar tega menyebarluaskan video rekaman dari tangkapan layar video callnya itu. (*)

Laporan : Red

Tinggalkan Balasan