Untuk Mengantisipasi Terjadinya Banjir Dan Wabah Penyakit Koramil 1427/01 Pasangkayu Lakukan Karya Bakti 

Untuk Mengantisipasi Terjadinya Banjir Dan Wabah Penyakit Koramil 1427/01 Pasangkayu Lakukan Karya Bakti 

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Koramil 1427-01/Pasangkayu bersama Warga setempat melaksanakan karya bakti, bertempat dikelurahan Pasangkayu kecamatan Pasangkayu kabupate Pasangkayu. Senin, 01/12/2023.

 

Demi mengantisipasi sebelum terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit yang diakibatkan bersarangnya nyamuk di wilayah Koramil 1427-01/Pasangkayu, Kodim 1427/Pasangkayu lakukan karya bakti bersama sejumlah warga.

 

Hal ini, disampaikan Babinsa Serda Fahril memasuki musim penghujan Segera membersihkan selokan yang tersumbat karena dapat membantu mencegah genangan air selama musim penghujan

 

“Pembuangan sampah di selokan dapat menciptakan lingkungan yang ideal bagi nyamuk untuk berkembang biak. Hal ini dapat meningkatkan risiko penularan penyakit yang dibawa oleh nyamuk, seperti demam berdarah dan penyakit lainnya. Penting untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan masyarakat,” ujar babinsa Serda Fahril.

 

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan karya bakti sebagai berikit :

Serda Fahril (Babinsa 1427-01/Pasangkayu)    Serda Ahmad Sultoni (Babinsa 1427-01/Pasangkayu) dan sejumlah warga kelurahan Pasangkayu 15 Orang.

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan