Untuk Memberikan Rasa Aman, Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih

Untuk Memberikan Rasa Aman, Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Polres Pasangkayu dan jajaran Polsek memberikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa kenaikan Isa Al Masih di wilayah hukum Polres Pasangkayu , Kamis (18/5).

Pengamanan ibadah misa sendiri merupakan agenda rutin jajaran Polres Pasangkayu , untuk memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan “Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Pasangkayu setiap tahunnya,” ucap Kapolres Kamis (18/5/2023).

“Dengan adanya polisi di gereja–gereja, para jemaat akan merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,” sambungnya.

Dikatakan, pengamanan dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kabupaten Pasangkayu. Diharapkan dengan kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajaran dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat dari awal hingga akhir tidak ada kendala sedikitpun,”

HMS / Ansar

Tinggalkan Balasan