Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Rini Andriasih Pegawai Bapas Kelas I Makassar

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Rini Andriasih Pegawai Bapas Kelas I Makassar

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Instansi Bapas Kelas I Makassar berduka atas meninggalnya salah satu pegawainya,Ibu Rini Andriasih, S.Sos., M.M.

Rini Andriasih,S.Sos,M.M menghembuskan nafas terahirnya pada hari Selasa 21 November 2023,pukul 20.30 WITA di Rumah sakit wahidin Makassar.

Rini Andriasih,S.Sos,M.M yang dikenal dengan sapaan akrabnya Bu rini adalah Istri dari Iptu Slamet Sugiarto,S.Sos (Anggota Sat Lantas Polsek Mariso).

Baca juga : UMS Gelar Dialog Terbuka,Anies : Demokrasi Kita Mundur, Kebebasan Pers Turun

Bu Rini meninggalkan suaminya Bapak Iptu Slamet Sugiarto,S.Sos (Anggota Sat Lantas Polsek Mariso) beserta tiga orang anaknya.

Diketahui sebelum meninggal ibu rini sempat menjalani perawatan selama kurang lebih 3 hari akibat sakit.

Kabar duka ini tentu tidak hanya menyisakan luka mendalam bagi keluarga tetapi juga insan pengayoman khususnya di Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar.

Ibu Rini mengawali karirnya sebagai CPNS di tempatkan pada instansi Bapas Makassar pada tahun 1993, lalu terangkat sebagai PNS pada tahun 1994. Pada tahun 2010 bu Rini menjabat sebagai Kepala urusan Kepegawaian di Bapas Makassar, setelah kurang lebih 10 tahun menjabat bu Rini beralih jabatan ke JFT PK Ahli Madya Bapas Makassar pada tahun 2020.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Bakal Hadir Jalan Santai Perjuangan di Makassar

Kini bu rini yang dikenal sebagai sosok yang disiplin,ramah,supel, dan suka berbagi ini telah meninggalkan kita semua untuk selamanya…selamat jalan sahabat/teman/saudari kami…semoga Allah SWT menerima segala kebaikan yang telah diperbuat dan keluarga yang ditingggal diberi kesabaran dan ketabahan.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan