Tuntas 100 Persen TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-118 Dim 1427/Pasangkayu

Tuntas 100 Persen TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-118 Dim 1427/Pasangkayu

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Satgas TMMD bersama masyarakat, telah merampungkan sasaran fisik TPA-AL Rachmatullah Nurjabbar Rahmania TMMD Reguler Ke-118 Kodim 1427/pasangkayu. Selasa, 17/10/2023.

Tepat waktu, sebelum penutupan yang pengerjaan bangunan Fisik TPA-AL Rachmatullah Nurjabbar Rahmania yang berlokasi di Desa Ako, kecamkecamatan Pasangkayu sudah seratus persen selesai dikerjakan.

Dikatakan. Serda Mukhsin proses perehaban bangunan untuk sarana pendidikan nonformal keagamaan umat Islam ini, Satgas TMMD telah menyelesaikan proses pembangunannya tepat waktu sesuai yang direncanakan,” tuturnya.

Semua itu, tentunya tak lepas dari doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Desa Ako, yang telah bahu membahu, bergotong royong bersama personil Satgas dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Reg Ke-118 kali ini,” imbuhnya.

Semangat gotong-royong dan kerja sama antara personel satgas bersama masyarakat nyatanya membuahkan hasil yang optimal.

“Ia berpesan kepada masyarakat, agar gedung TPA AL-Rachmattullah Nurjabbar Rahmania ini, senantiasa dijaga, dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kenyamanan anak-anak dalam menuntut ilmu agama,” pungkasnya.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan