Tim Itwasda Polda Sulbar Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Polman

Tim Itwasda Polda Sulbar Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Polman

Intelijennews.com Polman – Bertempat di aula Rupatama Mapolres Polman Tim Itwasda Polda Sulbar melaksanakan Audit Kinerja Tahap I T.A 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian pada Polres Polman, Rabu kemarin 24/04/24.

Tim Itwasda Polda Sulbar dipimpin langsung oleh Pengawas Tim Kombes Pol. Anthon Haryadi, S.IK didampingi Ketua Tim II Akbp Abdul Karim beserta rombongan.

Kedatangan tim Audit Itwasda Polda Sulbar disambut langsung oleh Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko beserta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan Personil Polres Polman.

Dalam sambutannya menerima Tim Audit Itwasda Polda Sulbar yang mewakili Kapolres berharap dengan dilakukan audit kinerja aspek perencanaan dan Perorganisasian, personil Polres Polman dapat berbenah dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Semoga dengan dilakukan audit kinerja tahap I T.A 2024 ini personil kami yang masih belum sesuai administrasinya dengan peraturan yang ada dapat berbenah sesuai arahan dan atensi pimpinan agar sesuai dengan tupoksinya,”ucapnya.

Ditempat yang sama Kombes Pol. Anthon Haryadi, S.IK, MH selaku pengawas tim menjelaskan bahwa audit kinerja merupakan proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi sebagai bukti dilakukan secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar audit untuk menilainya.

“Tujuan dilakukan audit kinerja ini agar memberikan peringatan dini serta upaya meningkatkan manajemen resiko terjadinya korupsi dalam peningkatan kualitas tugas,”imbuhnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap masing-masing satuan kerja yang ada di Polres Polman oleh Tim Audit Itwasda Polda Sulbar yang telah memiliki spesifikasi selaku pemeriksa.(A.Ansar/usman padong)

Tinggalkan Balasan