TIM 12 B 10 YAGA YINGDE GROUP, KOTA MAKASSAR MENYALURKAN DANA BANTUAN PENDIDIKAN BAGI SISWA BERPRESTASI DAN KURANG MAMPU

 

Intelijen News Makassar -Bantuan Diberikan kepada KAIRIN NUR ANNISA BASRI. Dari pasangan IKSAN ATMA BASRI. Dan NURAENI yang beralamat Di BTN SOA SARANA INDAH .DI Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya.

 

Ketua Tim 12 B10 .YAGA YINGDE GROUP Kota Makassar Iksan Atma Basri mengungkap KAIRIN Nur Anisa harus mendapatkan perhatian khusus dalam pendidikan pasalnya siswa kelas 2 SDN BTN SAO SARANA INDAH.Merupakan Anak yang cerdas,rajin dan berprestasi peringkat dua dikelasnya.sementara kondisi keluarganya kurang mampu kita berharap melalui bantuan dan perhatian ini menjadi semangat belajar.

Menurutnya Tim 12 B 10 kota Makassar Yaga Yingde Menyerahkan bantuan berupah uang tunai Rp 1 juta.Tidak hanya itu bantuan juga berupa sembako seperti Beras,dan minyak perlengkapan alat tulis seperti buku ,tas,sepatu Dll.menambahkan dana bantuan ini akan diberikan setiap bulan dan didampingi dua orang dari Tim Yaga Yingde kota Makassar.

 

Perusahan Yaga Yingde Group lebih memperhatikan lagi relawan yang ada dilapangan .sementara Iksan Atma Basri mengaku sangat senang atas yang diterimanya menurutnya.

 

Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berarti bagi Anaknya dalam pendidikan.saya mengucapkan terimah kasih banyak atas bantuannya yang telah diberikan.semoga Yaga Yingde Group semakin sukses dan memberikan semangat bagi masyarakat.

Pewarta sam alle

Tinggalkan Balasan