Terimah Laporan Dari Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Datangi TKP Pencurian Ternak Di Desa Binaannya

Terimah Laporan Dari Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Datangi TKP Pencurian Ternak Di Desa Binaannya

Intelijennews.com Pasangkayu – Respon Cepat Bhabinkamtibmas Desa Polewali Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Brigpol Muhammad Ichsan datangi TKP pencurian ternak di di dusun mulyosari desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Minggu (12/05/2024).

Hal ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian (Bhabinkamtibmas) kepada masyarakat terkait laporan telah terjadinya tindak pidana Pencurian Ternak (Kambing) di desa binaannya.

Bhabinkambitmas Brigpol Muhammad Ichsan mengatakan bahwa, ”menerima laporan warga, kami lansung bergerak cepat ke TKP untuk mengecek TKP serta mengumpulkan bukti-bukti yang kemungkinan di tinggalkan oleh pelaku pencurian.

Menurut keterangan Ibu Nasriah pemilik ternak kambing, Pemcurian hewan ternak tersebut terjadi sekitar 04.45 dini hari. Dengan total kerugian 3 – 4 juta rupiah.

Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H di tempat terpisah membenarkan telah terjadi pencurian ternak kambing di Desa Kalukubula.

“Saat ini kami melakukan penyelidikan. Saya juga menghimbau warga agar dapat menempatkan ternak pada kandang kandang yang disiapkan, jangan menempatkan ternaknya disembarang tempat tanpa adanya penjaga atau yang mengawasi, sehingga akan memancing pelaku kejahatan untuk berbuat tindak pidana,” jelasnya.(Hms/Ansar)

Tinggalkan Balasan