Target Pengerjaan Capai 100% Tugu Dipersiapkan Jelang Peresmian Program TMMD 118 Kodim 1427/Pasangkayu

Target Pengerjaan Capai 100% Tugu Dipersiapkan Jelang Peresmian Program TMMD 118 Kodim 1427/Pasangkayu

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Target pencapaian dalam pengerjaan sasaran fisik program TMMD 118 Kodim 1427/Pasangkayu yang saat sudah 100% pengerjaan nya tinggal mencakup finishing serta pembuatan tugu prasasti program TMMD Ke-118.

Dansatgas TMMD Ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos., mengatakan, “bahwa gotong royong dan sinergitas semua pihak yang telah memberikan dedikasi terbaiknya dalam TMMD 2023 ini.
sisa waktu tinggal menghitung hari menjelang penutupan yang akan dilaksanakan pada upacara penutupan dan penandatanganan untuk seluruh sasaran dapat dirampungkan 100 persen,” Dansatgas.

Persen pengerjaan sudah hampir selesai, dimana batas waktu terakhir ialah pada Rabu 20 oktober 2023 mendatang.
Upacara Penutupan Program TMMD 118 Kodim 1427/pasangkayu disahkan nantinya.Kami yakin akan segera tuntas tinggal sisa finishing nya saja,” ucapnya Minggu 21 Agustus 2022.

Letkol Racmat juga mengungkapkan, untuk TMMD tahun ini, memang menghadapi berbagai tantangan seperti medan ketinggian dan lembah disertai dengan cuaca yang tidak menentu serta berbagai keterbatasan terjadi di lokasi pengerjaan akan tetapi dengan niat ikhlas dan kerjasama dengan warga setempat yang hampir tidak mengenal cuaca hingga waktu ini pengerjaan dapat terselesaikan sesuai harapan.

“Ucapan terima kasih yang tidak terhingga kami kepada seluruh warga masyarakat dan juga kerjasama dengan Pemerintah setempat sehingga proses pengerjaan dapat selesai sesuai target kami,”ucap Dansatgas Letkol Inf Rachmat Yunus.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan