Supervisi Polres Pasangkayu, Kabid Humas : Kita Maksimalkan Tugas Untuk Citra Polri Lebih Baik Kedepan

Supervisi Polres Pasangkayu, Kabid Humas : Kita Maksimalkan Tugas Untuk Citra Polri Lebih Baik Kedepan

Intelijennews.com, Pasangkayu – Polda Sulbar melancarkan kegiatan supervisi di Polres Pasangkayu untuk mengecek langsung pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh personel Humas Polres Pasangkayu serta langkah inovasi yang sudah dilakukan untuk menunjang citra positif Polri di tengah masyarakat.

 

Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi juga mengingatkan agar seluruh personil Polres Pasangkayu peka terhadap perkembangan dinamika sosial di wilayah jajarannya dengan memaksimalkan fungsi tugas humas untuk meningkatkan citra Polri yang lebih baik di tengah masyarakat.

 

“Seluruh personel harus mampu menjadi agen humas bagi institusi Polri untuk citra Polri yang lebih baik,” tutur Kabid Humas.

 

Kabidhumas juga menekankan kepada seluruh anggota agar bijak dalam bermedia sosial (bermedsos). Perhatikan norma-norma ataupun aturan yang berlaku, jaga nama baik intitusi Polri dan mari sama-sama kita bantu viralkan setiap produk yang telah dibuat oleh humas baik itu Polres maupun Polda.

 

“Mari kita sama-sama bantu viralkan setiap produk yang telah dibuat oleh humas baik itu Polres maupun Polda sehingga aksi nyata Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tersampaikan dan kehadiran kita lebih dirasakan masyarakat,” ajak Kabid Humas.

 

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kabid Humas di sambut dan didampingi langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan.

 

Bersamaan itu, Kapolres juga meminta Kabid Humas untuk memberikan wejangan kepada personel humas di Pasangkayu sehingga tugas pokok dan fungsinya bisa lebih dimaksimalkan. Tujuannya ya itu tadi, kata Kapolres agar citra Polri lebih baik dengan tersampaikannya setiap tugas yang dilakukan kepolisian lewat pemberitaan baik di Medsos maupun media Online.

 

Usai sambutan dan arahan, selanjutnya Kabid Humas bersama tim supervisinya mengecek langsung ruangan humas Polres Pasangkayu dan memeriksa kelengkapan administrasi dan produk yang telah dilaksanakan, Senin (13/5/24) di Aula Rupatama Parama Satwika Polres Pasangkayu.(Hms/Ansar)

Tinggalkan Balasan