Spkt Bersama Kanit Binmas Polsek Ma’rang Patroli Pantau Situasi Kamtibmas di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum

Spkt Bersama Kanit Binmas Polsek Ma’rang Patroli Pantau Situasi Kamtibmas di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum

INTELIJENNEWSPangkep, – Dalam upaya menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif dimasa pandemi covid-19 Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Melaksanakan Patroli Blue Light disiang hari di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)74 906.06 di jalan poros Makassar – Pare Kampung Laikang Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Senin (01/08/2022) pukul 11.00 wita.

Patroli blue light dan dialogis menggunakan mobil dinas patroli back bone Polsek Ma’rang yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris Bersama Ps. Kaspkt II Aipda Usman, SH dengan sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan obyek vital salah satunya SPBU yang terletak di wilayah Marang, sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan SPBU pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

Patroli tersebut juga untuk memantau pengisian BBM dalam rangka mengantisipasi adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mencoba melakukan praktik illegal pengisian BBM.

Petugas polri juga menyampaikan kepada pihak karyawan SPBU agar selalu menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus covid-19 dimana banyak masyarakat yang berasal dari luar Kabupaten sehingga kewaspadaan tetap diperhatikan.

Kapolsek Marang Akp Sunardi, SH., MH menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dan kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam rawan terjadi tindak kriminalitas.

Pewarta
K.A Biro Pangkep
Subair Bahrum

Tinggalkan Balasan