Sosok Caleg Muda Partai Gelora,Akmal Ingin Layani Masyarakat Melalui Politik

Sosok Caleg Muda Partai Gelora,Akmal Ingin Layani Masyarakat Melalui Politik

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Satu lagi caleg muda yang dipastikan meramaikan konsentasi politik di Kota Makassar,Sulawesi Selatan.

Caleg muda tersebut adalah Muhammad Akmal,Pria Muda berusia 27 Tahun ini maju dengan menggunakan kendaraan politik Partai Gelora.

Baca juga : Survei Indikator Politik: Tingkat Kepercayaan Publik Polri Naik Jadi 70,8 Persen 

Kepada Wartawan Intelijen News,Akmal mengaku tertarik terjun ke politik untuk melayani masyarakat,khususnya warga kota Makassar.

Ia mengatakan ingin membantu pengusaha-pengusaha kecil dalam mengembangkan usahanya baik di kota Makassar,maupun diluar kota Makassar,dengan memanfaatkan produk yang di produksi UMKM.

“Saya ingin terjung ke dunia politik karena ingin membantu para pelaku UMKM,agar bisa membangun usahanya sampai berkembang.Sehingga dapat menghasilkan lapangan pekerjaan, terkhususnya para Anak-Anak Muda yang tak memiliki lapangan pekerjaan di Kota Makassar” jelasnya.

Sosok pemuda yang cukup sederhana itu memilih bertarung di Dapil Satu Kota Makassar mengaku kalau dirinya diberikan amanah, maka yang pertama dilakukan adalah melayani masyarakat.

Baca juga : Pemilu 2024 Makin Dekat, KPU Telah Buka Pendaftaran Bacaleg

“Kalau sudah jadi wakil rakyat tentunya harus melayani. Melayani dalam arti untuk mengawal aspirasi yang bertujuan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar” sambungnya.

Untuk itu, Muhammad Akmal meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Makassar, terutama yang berada di Kecamatan Makassar,Ujung Pandang dan Rappocini.

“Mohon doa dan dukungannya untuk memberikan kesempatan kepada yang muda agar menjadi penyambung lidah rakyat,” tutupnya.(Sobek)

Tinggalkan Balasan