Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

IntelijenNews – Gowa. Pemerintah Kelurahan Tamarunang Kab.Gowa mengadakan Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja demi terwujudnya generasi yang berkualitas dan berdaya saing menuju Indonesia emas 2045 di kantor kelurahan Tamarunang (19/7/2022).

Kenakalan remaja merupakan bentuk aktualisasi perilaku menyimpang yang dilakukan oleh para remaja dan berpotensi menimbulkan keresahan dalam kehidupan bermasyarakat.

Salah satu bentuk kenakalan remaja yang dimaksud adalah penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya. Berkaitan dengan permasalahan tersebut, diperlukan upaya pencegahan secara masif melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah kelurahan Tamarunang Kab.Gowa.

Pembicara Kegiatan sosialisasi yg di lakukan oleh kepala bagian tata pemerintahan kabupaten gowa Zubair Usman.S.STP .M.SI dan di hadiri oleh Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos.,MM,Lurah Tamarunang H.Muktar Ninra, S.Sos, M.Adm KP,Sekretaris Lurah Wahyuni Wahab, SE, Bhabinkamtibmas Kel.tamarunang Satriadi.A.M, Ketua RT,RW Kel.Tamarunanng,Tokoh Masyarakat dan pemuda kelurahan Tamarunang.

Hasil dari kegiatan ini adalah para peserta telah menunjukkan komitmen melalui ide yang dituangkan dalam poster kreatif dan refleksi yang disampaikan dalam kelompok diskusi, sehingga mereka dapat dicegah untuk tidak menyalahgunakan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya ketika berelasi dengan masyarakat.

Pewarta : Muhiddin

Tinggalkan Balasan