Songsong acara Pelantikan dan Bintek, Pengurus LSM Gerak Indonesia Kabupaten Sinjai Gelar Rapat Pengurus

Songsong acara Pelantikan dan Bintek, Pengurus LSM Gerak Indonesia Kabupaten Sinjai Gelar Rapat Pengurus

Intelijennews.com – Makassar – Ketua DPC LSM Gerak Indonesia kabupaten Sinjai Kadir A. Setiawan, C.PW, C.PW, CPLA memimpin Rapat dalam rangka memilih Panitia Pelaksana untuk menghadapi kegiatan Pelantikan pengurus LSM Gerak Indonesia kabupaten Sinjai periode 2024-2029 bertempat di BC Cafe Alung Alung Sinjai pada hari Selasa (8/6/2024).

Kegiatan Pelantikan pengurus LSM Gerak Indonesia kabupaten Sinjai nantinya akan di rangkaikan dengan acara Bintek yang juga akan di ikuti oleh pengurus LSM Gerak Indonesia kabupaten Bulukumba dan Jeneponto.

Kegiatan Rapat yang dilakukan oleh pengurus dan anggota LSM Gerak Indonesia kabupaten Sinjai tersebut menyepakati Drs.Muh Arsyad Tahir sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan didampingi Sekretaris Haeruddin, SE dan Bendahara Dulmi.

Muh. Arsyad Tahir sesaat setelah di sepakati sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Bintek mengungkapkan,” Akan berusaha semaksimal mungkin bersama Para Panitia mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara Pelantikan dan Bintek hingga diharapkan kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan dukungan semua pihak,”Ungkapnya.

Dalam rapat juga disepakati acara Pelantikan dan Bintek LSM Gerak Indonesia kabupaten Sinjai direncanakan berlangsung pada pertengahan bulan Juli 2024.

Kadir A.Setiawan

Tinggalkan Balasan