Seorang Nasabah Kecewa, Teller Unit Bank Sulselbar Bappenda Mempersulitnya

Seorang Nasabah Kecewa, Teller Unit Bank Sulselbar Bappenda Mempersulitnya

IntelijenNews.com – Makassar, Akhir-akhir ini beberapa warga kota makassar mengeluhkan sulitnya mendapatkan penerbitan pergantian ATM di Bank Sulselbar, Senin (11/09/2023).

Sebut saja Dahlan salah satu nasabah yang mengeluh karena telah dipersulit oleh pihak CS Unit Bank Sulselbar yang terletak di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Makassar bertempat di Jalan Urip Sumiharjo.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Dahlan mengatakan bahwa, awalnya dia ke kantor Unit Bank Sulselbar yang berada di Jalan Balaikota, namun setelah itu ia diarahkan lagi menuju ke kantor Unit Bank Sulselbar yang berada di Halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Makassar untuk pembuatan ATM dikarenakan Stok ATM Di Kantor Bank Sulselbar yang berada di Jalan Balaikota Kosong.

“Saya sangat merasa di persulit dan dipimpong oleh pihak CS Bank Sulselbar dengan alasan harus lagi ke dukcapil, padahal saya sudah memperlihatkan Aplikasi IKD,” kata Dahlan kepada awak media.

Lanjut, Hal ini ia keluhkan dikarenakan pihak Unit Bank Sulselbar yang berada di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Makassar mempersulitnya. Pasalnya setelah beberapa kali keliling dari Unit hingga kantor center Bank Sulselbar. Tak mendapat hasil.

“Saya sudah bolak-balik datang ke kantor Bank Sulselbar pusat dan unit lainnya untuk menanyakan perihal pergantian ATM tersebut, Namun jawaban pihak bank mengatakan harus di print dan dibawa ke pihak capil untuk ditandatangani,” jelasnya. (*)

Laporan : Red

Tinggalkan Balasan