Semarak POR PGRI Maros, Kontingen Tompobulu Tampil Memukau Dengan Baju Adat Bugis Makassar

Semarak POR PGRI Maros, Kontingen Tompobulu Tampil Memukau Dengan Baju Adat Bugis Makassar

INTELIJENNEWSMaros – Ribuan guru se-Kabupaten Maros menyemarakkan Porseni PGRI ke 77 tingkat kabupaten yang berlangsung di lapangan Cenrana, Selasa(22/11/2022). Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga 25 November mendatang.

Foto Pengantin Bersama Pengawas Bina & Pengawas Agama Kec.Tompobulu

Kontingen PGRI Tompobulu tampil memukau dengan balutan baju adat bugis Makassar yang di sponsori oleh Hj Kasturi dg bau yang merupakan penata rias ternama dikota Takalar.

Wakil ketua PGRI Kecamatan tompobulu Idrus,S.Ag menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar guru serta meningkatkan sportifitas dan kreativitas untuk mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dlm meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kabupaten Maros.

Putra Alprianto, S.Pd & Hanila, S.Pd

kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu ajang adu kreativitas sekaligus memupuk silaturahmi. Dia juga berharap solidaritas para guru yang tergabung dalam PGRI Maros kian kuat, Tambahnya.

Ada beberapa cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan yang melibatkan guru berbagai tingkatan, mulai PAUD/TK, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK se-Kabupaten Maros.

Juara pada Porseni ini nantinya akan mengikuti lomba Porseni tingkat Provinsi Sulsel.

pewarta. Gafur

Tinggalkan Balasan