Sekretaris Camat Mariso Membuka Lomba Asmaul Husna dan Hafalan Surah Juz 30

Sekretaris Camat Mariso Membuka Lomba Asmaul Husna dan Hafalan Surah Juz 30

MAKASSAR – Sekretaris Camat Mariso Andi Muhammad Kamil Yamin S.ST membuka Lomba Asmaul Husna dan Hafalan Surah Juz 30 tingkat Kecamatan Mariso

Lomba Asmaul Husna yang diikuti oleh para Majelis Taklim dari sembilan kelurahaan se-kecamatan Mariso yang digelar di Masjid At Tahuid Mattoangin Jl. Dahlia no.18 Makassar, Sabtu (14/09/2024).

Dalam rangka memperkuat keimanan ummat, pemerintah kota makassar melalui bagian kesejahteraan rakyat Setda, menyelenggarakan Lomba Asmahul Husna dan Hafalan Surah Juz 30 Tingkat Kecamatan Mariso.

Hadir dalam perlombaan ini Kabag Kesra, Lurah Mariso, Lurah Mattoangin, Lurah Lette dan Kasi pemerintahan kec. Mariso, serta para juri dari Sekertaris MUI Kota Makassar, staf Kesra, perwakilan DPW dan Kasi Kesra Kecamatan.

Andi Muhammad Kamil Yamin dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Asmaul Husna merupakan nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat serta sebagai cerminan Allah Azza Wa Jalla yang perlu menjadi panutan.

“Seperti yang kita semua tahu, Asmaul Husna merupakan nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat Allah Azza Wa Jalla serta sebagai cerminan yang mestinya menjadi panutan bagi umat muslim dan tentunya semakin memperkuat keimanan dan keyakinan kita sebagai ummat ” tutup Andi Kamil./(UN)

Tinggalkan Balasan