Secara Resmi Asisten I Mewakili Bupati Pasangkayu, Membuka Rapat Persiapan HUT RI ke – 79

Secara Resmi Asisten I Mewakili Bupati Pasangkayu, Membuka Rapat Persiapan HUT RI ke – 79

IntelijenNews.com., Pasangkayu – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu (Pemkab) Bapak Asisten l, Yunus Alsam, dengan Resmi Membuka Rapat Persiapan Upacara Memperingati HUT RI yang Ke-79 Tahun 2024. Dengan Tema,”Nusantara Baru, Indonesia Baru.” Di ruang pola kantor bupati Selasa. 23 Juli 2024.

 

Hadir pada kesempatan ini yakni, Kepala Rutan Kelas ll B Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Polres Pasangkayu, Kemenag Pasangkayu, Asisten lll, Para Kepala OPD Para Kabag, Serta Camat Pasangkayu.

 

Sambutan Bapak Asisten l, menyampaikan bahwa, Pelaksanaan HUT RI Ke-79 tahun ini, merupakan peringatan ulang tahun yang cukup strategis, di mana Indonesia melakukan tonggak sejarah baru secara nasional melaksanakan HUT RI yang ke-79 di ibu kota Nusantara IKN Kalimantan Timur.

 

“Kenapa saya katakan sebagai tonggak sejarah baru, karena Indonesia saat ini bukan hanya pindah ibu kota secara fisik, tetapi kita juga pindah secara pola pikir, pola tindak, serta kinerja dalam menghadapi Indonesia yang lebih baik,” terangnya.

 

Atas nama pimpinan saya berharap kepada kita semua untuk menyelenggarakan HUT RI Ke-79 tingkat kabupaten Pasangkayu dengan hikmat, sungguh-sungguh dan senantiasa mengedepankan kebersamaan, dan berlandaskan kearifan lokal. Karena sesungguhnya kemerdekaan Republik Indonesia itu adalah merupakan hak seluruh bangsa dan seluruh lapisan masyarakat.

 

Dengan demikian saya juga menyampaikan dalam penyelenggaraan HUT RI ini, agar bisa diselenggarakan di tiap-tiap kecamatan dengan melibatkan seluruh masyarakat.

Kepada panitia Kabupaten, diharapkan bisa berkolaborasi dengan panitia Kecamatan sehingga penyelenggaraan ini bisa membangkitkan sebuah kegembiraan buat masyarakat kita.

 

saya berharap, dari pihak keamanan, baik Polres maupun Dandim, untuk dapat membekap penyelenggaraan HUT RI ke-79 tingkat kabupaten pasangkayu agar berjalan dengan tertib dan aman.(Red)

Tinggalkan Balasan