Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sarudu Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

IntelijenNews.com – Pasangkayu, Personil Polsek Sarudu Iptu Usman, SH yang didampingi ibu Bhayangkari pimpin Langsung giat pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat yang kurang mampu dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara Polri yang ke-77, Rabu, (14/23).

Iptu Usman dalam penyampaiannya, Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut ini, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Sosial Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-77 sekaligus merupakan bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat,” kata Usman di depan awak media.

Lanjut, adapun jumlah paket bantuan sosial yang di salurkan sebanyak delapan belas (18) paket dan masing-masing paket berisikan beras,minyak,gula,terigu,kopi,teh serta mie instant.

“Personil yang Ikut dalam kegiatan bantuan sosial ini yakni, Iptu Arifin Waka Polsek Sarudu, Ipda H.Darwis Kanit Binmas, Bripka Asmunianto Ps.Kanit Binmas, dan Personil BKTM Polsek Sarudu,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dengan rasa haru masyarakat penerima bantuan sosial menyambut dan mengapresiasi yang di lakukan oleh personil kepolisian Polsek Sarudu serta berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan agar Polri dan Masyarakat lebih dekat lagi dan semakin di cintai.

“Alhamdulillah, kegiatan bantuan sosial ini berjalan dengan lancar, semua masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Sarudu sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini,” tutupnya. (*)

Laporan : Ansar

Tinggalkan Balasan