“Re Branding” Media ChakraNews.id

“Re Branding” Media ChakraNews.id

INTELIJENNEWS.COM, JAKARTA – Media Nasional ChakraNews.Id Berbenah serta memberikan yang terbaik bagi pembaca setia dan mitranya dalam memberikan berita yang ekslusif,media online ChakraNews.Id berganti corak warna dan logo baru agar menjadi pembeda dengan media lain yang hampir menyerupai dan  tidak menimbulkan kekisruhan di lapangan dengan media online lainnya.

Saat memberikan penjelasan Habibah Binti Ganna pemilik media online ChakraNews.Id membenarkan kami terus berbenah memberikan pelayanan yang terbaik dan ekslusif bagi pembaca kami Menganti logo dan corak warna agar tidak sama dengan media online yang lainnya yang hampir mirip.

Baca juga : Media Intelijen News Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa Depan GOR Sudiang

“Iya betul kami menganti semuanya biar terlihat ada pembedanya dengan media online lainnya karena banyak yang sama menyerupai media kami,” ujar Habibah saat dikonfirmasi wartawan Media Intelijen News , Minggu (7/4/2024).

Ditempat terpisah Drs. Ahmad Fathul Ghoni selaku pembina media ChakraNews.Id saat dikonfirmasi awak media, kami sebagai pembina mendukung mensuport pada pemilik media ChakraNews.Id yang telah mengganti corak warna dan logo agar lebih elegan lagi mungkin biar tidak sama dengan media online yang lainnya ,ucap nya

” Harapannya dengan digantinya corak warna dan logo dapat diterima oleh pembaca Media ChakraNew.Id lebih dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia dan luar negeri,” tutupnya.

(UN)

Baca juga : 3 LSM Jodi, Resmi Laporkan Pimpred Media Prayapost.com Atas Pencemaran Nama Baik

Tinggalkan Balasan