Rapsel Ali Meninggal, Gubernur Sulsel Berduka

Rapsel Ali Meninggal, Gubernur Sulsel Berduka

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman berduka atas meninggalnya Anggota DPR RI sekaligus menantu dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin yaitu Rapsel Ali.

“Ini cobaan yang sangat mengejutkan dan menyedihkan kita, terkhusus kepada keluarga, istri, orang tua dan keluarga besar,” ujarnya dalam sambutan di prosesi pemakaman Rapsel Ali di TPU Panaikang, Senin (10/4/2023).

Tetapi kata Gubernur Andalan julukannya, sebagai orang yang beriman, kita yakin bahwa kehendak Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa pasti yang terbaik. Sebagai umat beragama, yang percaya kepada Allah kita harus menerimanya dengan tulus, ikhlas dan penuh ketabahan.

Terakhir, Andi Sudirman mengajak keluarga yang ditinggalkan agar menyikapi musibah ini secara ikhlas dan sabar.

Rapsel Ali telah dimakamkan di TPU Panaikang pada sekitar pukul 10.00 WITA.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPR RI sekaligus menantu dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’aruf Amin yaitu Muhammad Rapsel Ali telah menghembuskan nafas terakhir.

Kabar duka ini disampaikan oleh Bupati Selayar sekaligus adik kandung Rapsel Ali yaitu Basli Ali.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun, semoga husnul khotimah Kakanda H Muh Rapsel Ali,” ujarnya, Minggu (9/4/2023).

Legislator dari Dapil Sulsel Satu ini meninggal dunia pada Minggu 9 April 2023, sekitar pukul 09.00 WITA karena serangan jantung di Rumah Sakit Grestelina Makassar.

“Tadi pagi Beliau baik-baik saja, sementara berada di rumahnya didampingi Istri untuk persiapan kunjungan kerja. Namun tiba-tiba Beliau terkena serangan jantung, sempat dilarikan ke Rumah sakit, namun ternyata Allah berkenan lain” kata Staf Ahli DPR RI Darmawan Avatar. (Alfath)

Tinggalkan Balasan