Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana, UPT KB Biringkanaya bersama Camat Biringkanaya   

Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana, UPT KB Biringkanaya bersama Camat Biringkanaya  

INTELIJENNEWSDalam upaya Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Biringkanaya, UPT KB Biringkanaya bersama Camat Biringkanaya laksanakan Rapat koordinasi di Ruang Rapat Kecamatan Biringkanaya, Senin 27 Mei 2028

Rapat yang di pimpin langsung oleh Camat Biringkanaya, Juliaman, ikut hadir Sekcam, Rian Anugrah Palamba Tarukallo, Ka. UPT KB, Kasmaningsih M. Husba,seluruh Lurah dan PKB (Penyuluh Keluarga Berencana) se kecamatan Biringkanaya.

Dalam Rapat ini, Camat memberikan arahan kepada Lurah untuk senantiasa koordinasi bersama PKB masing-masing kelurahan terkait data stunting dalam upaya percepatan penurunan stunting, terutama kepada 3 kelurahan, Pai, Bakung dan Sudiang, yang merupakan wilayah dengan kasus stunting tertinggi selama 3 tahun (2022, 2023 dan 2024).

Bagi kelurahan yang angka stunting nya termasuk rendah tetap senantiasa sigap dan respon cepat terhadap kasus stunting, termasuk melakukan evaluasi terhadap kinerja TPK (tim Pendamping Keluarga) masing-masing wilayah.

Dalam kesempatan ini, UPT KB Biringkanaya menyerahkan data By name by Adress Keluarga Resiko Stunting, di 11 kelurahan wilayah kecamatan Biringkanaya dan di saksikan langsung Camat Biringkanaya.

Tinggalkan Balasan