Puting Beliun Terpa Habis Sebuah Bengkel Di Desa Kasano

Puting Beliun Terpa Habis Sebuah Bengkel Di Desa Kasano

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU BARAS – Salah satu bengkel Amanah yang beralamat dusun Salukaili perbatasan antara Kelurahan baras Desa kasano di terpa Angin puting beliun sore kamarin berkisar pukul 04 : 36 Sore.

 

Pemilik bengkel Amanah An. istri : Krisdiawati suami Sugianto melihat dan menceritakan Kronologis kejadian putaran Angin puting beliun kepada awak media Jumat 8 Maret 2024 ditempat.

 

” Pada saat saya tidur-tidur dan suami saya lagi keluar, tiba-tiba saya melihat langsung putaran Angin puting beliun, dari arah kafe pantai dan saya langsung lari keluar bersama anak-anak saya sambil lari ketakutan juga minta tolong ,” ujar istri Sugianto.

 

Lanjut beberapa detik bahkan menit tak terasa begitu semakin kencang putaran Angin puting beliun sangkin kencanya, bengkel kami terangkat terangkat terbang kebelakan dari beberapa Sen yang ada saya juga melihat terbang ke atas pohon,” ucap kerisdiawati sambil takut.

” Harapan kami selaku pemilik bengkel Amanah semoga Pemerintah  khusunya ke Dinas Badan Penanggulangan bencana daerah (BPBD) pasangkayu, dapat meresponya. agar bisah mambantu perbaikan bengkel kami, menyangkut juga fasilitas Umum dan sehari hari kami ,” pungkasnya.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan