Puncak Milad Ke -1 Sekolah Thafidz Jabal Taqwa Kab Gowa Gelar Jalan Santai.

Puncak Milad Ke -1 Sekolah Thafidz Jabal Taqwa Kab Gowa Gelar Jalan Santai.

INTELIJENNEWSGowa – Sulawesi Selatan – Dalam rangka milad ke-1 Sekolah Tahfidz Jabal Taqwa menggelar jalan santai di BTN Tamarunang Indah 1 Kelurahan Tamarunang,Kecamatan Somba Opu,Kabupaten Gowa,Minggu (24/7/2022).

Acara Milad tersebut dihadiri oleh Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos,.M.Si,Lurah Tamarunang Muchtar Ninra, S.Sos. M.Adm, Kp.,Danramil 1409-01/Somba Opu Kapten Inf Syaiful,Bhabinsa Kel.Tamarunang Sudirman, Bhabinkamtibmas Kel.Tamarunang Satriadi A.M,Ketua RT,RW,Tokoh Masyarakat,Mahasiswa KKN Unhas dan masyarakat pada umumnya.

Ratusan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai tersebut,adapun jalan santai tersebut star dari masjid Jabal Taqwa Kel.Tamarunang,ke jl.Mangka Dg.Bombong,dilanjut ke Jl.poros Malino,lanjut ke Jl.Dato Ripa’gentungan dan finish di Masjid Jabal Taqwa.

Menurut Camat Somba Opu Agus Salim, S.Sos,.M.Si dalam sambutannya mengatakan “Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat yang hadir atas kekompakan dan kebersamaan yang sangat luar biasa,apalagi kita sudah mencetak Tahfidz Qur’an dan berjalan sesuai program pemerintah kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Menurut Ketua Pengurus Masjid Jabal Taqwa Sakura, S.Sos., M.M dalam sambutannya Mengatakan “Program pemerintah itu semua desa,kelurahan harus melahirkan seorang tahfidz,dan Alhamdulillah dikelurahan Tamarunang ini sendiri sudah melahirkan 31 hafidz,saya kira semua ini terjadi tak lain karena bentuk kerja sama kita semua,terkhusus pemerintah di kab.gowa” ungkapnya.

Di akhir sambutannya sakura mengucapkan “saya berterima kasih kepada semuanya,bagi pak camat,pak lurah,pak danramil dan pak kapolsek,sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik”.

Menurut DT (35) Salah satu warga Kelurahan Tamarunang yang ikut kegiatan jalan santai “Saya sangat senang bisa ikut kegiatan jalan santai,karena disamping kita olahraga dihari Minggu,juga bisa menunggu kejutan doorprize yang tersedia,”ujarnya.

Setelah jalan santai dilanjutkankan dengan pengundian kupon Doorprize,yang di awali oleh sambutan dari ketua pengurus masjid Jabal taqwa dan Camat Somba Opu,adapun hadiah utamanya adalah Mesin Pendingin (Kulkas),Emas Antam,Kipas Angin,Kompor Gas dan beberapa hadiah lainnya.

Penulis : P.A / Muhiddin Team Investigasi

Tinggalkan Balasan