Potret Jalan Rusak Di Hartasning, Masyarakat : Lagi Lagi Makan Korban

Potret Jalan Rusak Di Hartasning, Masyarakat : Lagi Lagi Makan Korban

Intelijennews.com, Makassar – Persoalan kerusakan Jalan Letjen Hertasning di Kota Makassar nampaknya belum menemui titik terang. Jalan Hertasning ini kerap menjadi sorotan masyarakat karena kondisinya yang berlubang dan rusak, namun pemerintah provinsi, khususnya Dinas Bina Marga (PU), diduga belum mengambil tindakan yang memadai.

perbaikan jalan ini belum juga dilakukan secara memadai. Beberapa titik hanya diperbaiki dengan menggunakan paving blok, padahal jalan ini merupakan tanggung jawab dari pemerintah provinsi.

Terbaru, terjadi kecelakaan di Jalan Hertasning pada Sabtu (11/5/2024) dini hari kemarin, dimana salah seorang selebgram Kota Makassar yang dikenal sebagai Brocilk menjadi korban.

Ia mengalami kecelakaan karena kehilangan kendali saat melewati jalanan berlubang, hingga akhirnya harus dirawat di RS Grestelina karena diduga mengalami patah tulang.

Menanggapi hal tersebut, dari sebagian tokoh masyarakat bahwa pihaknya telah berkali-kali menyampaikan keluhan ini kepada Dinas PU, namun perbaikan belum juga dilakukan. Hal ini telah menjadi sorotan banyak masyarakat dan sangat merugikan pengguna jalan

para pengguna jalan hertasning sangat berharap agar masalah ini tidak lagi diabaikan, karena sangat merugikan masyarakat kota makassar, terutama jika telah menelan korban jiwa akibat kerusakan jalan.

Pewarta : Om put
editor : Adhy korwil

Tinggalkan Balasan