Polsek Somba Opu memberikan Materi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Kepada siswa.

GOWA – Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama Panit 1 Unit Samapta Iptu Sulaiman Tahir dan Panit 2 unit Samapta Aiptu Eko setiabudi dengan konsisten melaksanakan kegiatan bersama masyarakat, begitu juga dengan golongan pelajar dari sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Somba Opu.

Kegiatan kali ini adalah penyampaian materi terkait dasar-dasar kepemimpinan kepada anggota OSIS SMPN 1 Sungguminasa dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang bertempat di Aula SMPN 1, Sabtu (25/11/2023).

Waka Polsek Somba mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dalam membentuk calon-calon pemimpin di masa depan.Di harapkan kepada seluruh pelajar agar mengikuti kegiatan ini dengan serius agar nantinya dapat memperoleh ilmu tentang dasar-dasar kepemimpinan.

“Kegiatan semacam ini saya harap bisa memberikan kontribusi dalam membentuk pribadi dari siswa-siswi menjadi seseorang yang lebih matang untuk memimpin. Selain itu juga agar dapat membentuk karakter serta menumbuhkan kreativitas siswa-siswi anggota OSIS” terang AKP Aslamuddin

Kegiatan latihan dasar kepemimpinan di SMPN 1 Sungguminasa berjalan aman, lancar, tertib, dan kondusif.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan