Polres Mateng Berbagi Bingkisan Parcel Untuk Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Polres Mateng Berbagi Bingkisan Parcel Untuk Warakawuri dan Purnawirawan Polri

INTELIJENNEWS, POLRES MAMUJU TENGAH – Polres Mamuju Tengah jelang perayaan Idul Fitri 1445 H menyebarkan kebahagiaan kepada warakawuri dan purnawirawan Polri. Dipimpin oleh Kabag SDM Polres Mamuju Tengah, AKP Yohannis, bersama Ibu Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah, kegiatan ini berlangsung di Desa Babana, Kec. Budong-Budong, serta Desa Topoyo, Kec. Topoyo. Sabtu (6/4/2024).

 

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, para warakawuri dan purnawirawan Polri diberikan bingkisan parcel sebagai ungkapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kehadiran Personel Polres Mamuju Tengah di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan momen suci ini.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadi penambah kebahagiaan bagi warakawuri dan purnawirawan Polri, serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Mamuju Tengah dengan masyarakat,” ungkap AKP Yohannis.

 

Tidak hanya sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat, menjadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai fondasi utama dalam membangun kedamaian dan kebahagiaan bersama.

 

Dengan penuh semangat, Polres Mamuju Tengah akan terus berupaya untuk menjadi bagian yang aktif dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan