Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Penelitian STIK/PTIK Lemdiklat Polri

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Penelitian STIK/PTIK Lemdiklat Polri

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Polres Gowa menerima kunjungan kerja dari Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK) di Gedung Serba Guna Polres Gowa, Kamis (14/09/2023) Siang.

Kedatangan rombongan Tim STIK/PTIK dipimpin oleh BRIGJEN POL DRS. Sofyan Nugroho, S.H., M.Si, M.H, selaku Ketua tim, disambut dengan hangat oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta PJU Polres Gowa.

Baca juga : Polri Akan Gelar Operasi Mantap Brata Amankan Pemilu 2024, Cooling System Jadi Salah Satu Strategi

Dalam kunjungan ini, turut hadir Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto beserta para PJU dan personelnya, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat beserta PJU dan personelnya, para PJU dan personel Polres Gowa, Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Kota Makassar, Ketua KPU Kabupaten Gowa, dan Ketua KPU Kabupaten Takalar selaku responden penelitian tersebut.

Kegiatan tersebut fokus pada penelitian yang melibatkan peserta yang hadir dalam menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh tim. Hasil penelitian ini akan menjadi bahan penting untuk kemajuan Polri dan persiapan menjelang Pemilukada 2024.

Baca juga : Polri, BP Batam, Masyarakat Selesaikan Konflik Rampang Secara Musyawarah

Kapolres Gowa menyambut kunjungan ini dengan antusiasme, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan penelitian ini yang sangat mendukung kemajuan Polri. “Selamat datang Tim penelitian dari STIK/PTIK, terima kasih telah berkenan datang ke Polres Gowa,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi Penelitian STIK/PTIK, BRIGJEN POL DRS. Sofyan Nugroho, S.H., M.Si, M.H, menjelaskan tujuan kunjungannya dan mengapresiasi kehadiran para peserta.

Ia juga menjelaskan bahwa penelitian ini penting untuk mempersiapkan menjelang Pemilukada 2024 dan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui penyatuan Sistem Informasi Kepolisian Yang Terintegrasi dan penggunaan Big Data Polri.

Pewarta : Musa kadar khan

 

Tinggalkan Balasan