PJ Gubernur Bahtiar Tegaskan Tak Ingin Berpolitik Praktis

PJ Gubernur Bahtiar Tegaskan Tak Ingin Berpolitik Praktis

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Badaruddin menegaskan tidak punya cita-cita politik apalagi melakukan politik praktis. Ia hanya menyiapkan tempat atau ruang bagi para calon untuk bertarung.

“Saya hanya pemimpin sementara, saya tidak punya cita cita politik, kita hanya menyiapkan lapangan politik ini, siapa yang mau jadi bupati walikota silahkan saja gubernur silahkan,” ujar Bahtiar, saat pidato Apel Pagi bersama seluruh pegawai Pemprov Sulsel, di Kantor Gubernur Sulsel, kemarin.

Baca juga : Husniah Talenrang Bakar Semangat Bacalegnya di Kegiatan Jambore DPD PAN GOWA

Tetapi ia mengungkapkan bahwa sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri ia dekat dengan para partai politik di Indonesia.

“Sampai hari ini Dirjen Politik dan Pemerintahan yang sampai hari ini melayani, partai politik teman saya semua gitu. Tapi saya tidak punya cita cita politik praktis,” ungkapnya.

Ia mengaku menikmati menjadi birokrat dan abdi negara, ia berharap punya umur panjang diberikan oleh Allah agar tetap bisa mengabdi untuk bangsa dan negara.

Bahtiar menuturkan bahwa ia akan kembali menjadi Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri ketika masa jabatannya sebagai PJ Gubernur Sulsel selesai. (AL)

Baca juga : Deng Ical Harap Ada Efek Ekor Jas dari Anies ke PKB Sulsel

Tinggalkan Balasan