Pastikan giat masyarakat aman dan lancar Personil Polsek Somba Opu Polres gowa, laksanakan Pam wisuda

Pastikan giat masyarakat aman dan lancar Personil Polsek Somba Opu Polres gowa, laksanakan Pam wisuda

Tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melakukan penjagaan terhadap kegiatan yang diadakan di masyarakat.

Personil Polsek Somba Opu melaksanakan pengamanan wisuda dengan berbagai Fakultas di gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar Jl. H. M. Yasin Limpo Kel. Romang Polong, Kab. Gowa, Selasa ( 12 / 09 / 2023 )

Wakapolsek Somba Opu AKP Aslamuddin selaku wakil penanggung jawab pengamanan Pada saat jelang dilaksanakannya wisuda perdana terlebih dahulu melaksanakan pemantauan dan pengecekan baik dari Pamtup maupun pamterbuka dan unit lantas untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin A, S.E, M.H mengatakan “Sebanyak 2.253 orang menyandang gelar sarjana di Universitas Islam Negeri melakukan wisuda secara tatap muka di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, Wisuda tersebut membagi Tiga bagian, dikarenakan banyaknya jumlah yang akan diwisuda. Pelaksanaan wisuda dilaksanakan selama 3 hari, yakni dari tanggal 12-14 September 2023.

“Secara nyata memang tidak ada gangguan keamanan juga ancaman gangguan lainnya akan tetapi kita dari Pihak kepolisian tetap antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan dan tetap tingkatkan kewaspadaan, “Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan tetap kita jangan sampai under estimage dan jaga keselamatan bersama dari ancaman gangguan kamtibmas, setiap kegiatan masyarakat anggota polisi harus terjun di kegiatan masyarakat dan ikut menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, pukasnya.

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan