Personil Jaga Polsek Ma’rang Sambang dan Koordinasi Dengan Petugas Poskesdes Desa Pitue

Personil Jaga Polsek Ma’rang Sambang dan Koordinasi Dengan Petugas Poskesdes Desa Pitue

INTELIJENNEWSPangkep, – Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Polsek Ma’rang, Personel Polsek Ma’rang dalam hal ini Ps. Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris bersama Ps. Kanit Reskrim Aipda Sulaeman, S. Pd dengan rutin melaksanakan kunjungan sambang untuk mendekatkan diri dengan warga maupun melaksanakan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Ma’rang dan Kanit Reskrim Polsek Ma’rang melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi di Poskesdes Desa Pitue Kecamatan Ma’rang dan bertemu dengan Petugas Poskesdes koordinasi kroscek data warga yang sudah dan belum divaksin. Senin (05/09/2022) siang.

Sesuai dengan Arahan dari Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH, MH menambahkan kepada seluruh personel terutama untuk para Bhabinkamtibmas di bawah kendali Kanit Binmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan menambahkan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas serta kerukanan antar umat beragama dan saling menghormati antar Agama yang satu dengan yang lainnya serta tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kegiatan kunjungan sambang dan koordinasi tersebut Kanit Binmas sebagai bagian dari pengemban fungsi pembinaan di lingkungan Kecamatan Ma’rang pada umumnya, pada kesempatan tersebut Aiptu Abdul Haris menyampaikan pesan kamtibmas, “Agar pelayanan kesehatan di Poskesdes Desa Pitue terus ditingkatkan agar warga merasa mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan serta selalu berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan Poskesdes.”

Subair Bhr

Tinggalkan Balasan