Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu Bagi-Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu Bagi-Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

INTELIJENNEWS, Pasangkayu – Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu  membagikan Takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di jalan raya. Kegiatan ini arahan Ketua Persit KCK  Cabang LXVI KKodim 1427/Pasangkayu .Ny. Ina Rachmat Yunus,Senin  (10/4/2023).

Baca juga : Wakapolres Pasangkayu Cek Randis dan Kelengkapan Personel Sat Lantas

Ny. Jaya Faisal menyampaikan menjelang waktu berbuka, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu  langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti, dan membagikan Takjil kepada pengguna jalan.

Pemberian Takjil gratis bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Ditempat terpisah Ny. Ina Ketua Persit  KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu  berlangsung mulai dari awal sampai akhir Ramadhan  sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil.

Apa yang dilakukan oleh Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu  mendapat sambutan baik dari warga dan pengguna jalan dapat  mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, juga merupakan suatu upaya meringankan beban masyarakat.

Ny . Ina Rachmat Yunus  berharap  selain TNI yang harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi. Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk hal yang serupa. Tutupnya

Ansar

Baca juga : Demi Kelancaran Arus Mudik, Tim Gabungan Satlantas Polres Pasangkayu Survei Titik Rawan

Tinggalkan Balasan