Persiapan Pembangunan kapela, Warga Dusun Bealenda Stasi Watu Lanur Kerja Bakti

Persiapan Pembangunan kapela, Warga Dusun Bealenda Stasi Watu Lanur Kerja Bakti

INTELIJENNEWSWarga Dusun Bealenda, Stasi Watu lanur, Desa watulanur hari jumaat (18/11) melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk mempersiapkan pembangunan kapela yang rencana akan direlokasi di tempat yang lebih strategis.

Puluhan masyarakat Dusun Bealenda,stasi watulanur bergotong-royong untuk membersihkan lahan yang merupakan tanah yang sengaja di beli ole Rp Ardianus Usman,Svd dari Bapak Frans Endak warga Dusun Bealenda,desa Watulanur dua bulan yang lalu

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan dengan menebang puluhan kayu dan juga rerumputan yang berada di lahan tersebut.

Pembangunan kapela di dusun bealenda tersebut merupakan bentuk kasi sayang dari Rp Ardianus usman,Svd untuk umat Dusun bealenda,stasi Watu lanur bahwa kapela akan direlokasi ke tempat yang lebih strategis sehingga dapat diakses lebih mudah oleh umat.

Masyarakat Dusun Bealendapun bertekad untuk berswadaya baik materi maupun tenaga untuk suksesnya pembangunan kapela tersebut yang rencana juga akan mencari donatur.

Seorang Umat Dusun Bealenda,berinisial BM mengatakan bahwa antusias warga masyarakat sangat besar, terbukti dengan jumlah masyarakat yang hadir lumayan banyak sehingga pekerjaan pembersihan lahan dapat berjalan dengan lancar.

“Tadinya kelihatan nglangut, tetapi dengan semangat masyarakat Puji Tuhan bisa selesai” ungkap Bm.

Bm juga menjelaskan bahwa untuk agenda selanjutnya yaitu perataan lahan yang akan dilaksanakan setelah pembentukan panitia kerja dan setelah itu baru kita membentuk kelompok kerja atau tergantung hasil musyawarah setelah pembentukan panitianya.

Diapun berharap agar semangat secara jasmani masyarakat dapat diikuti semangat secara rohani sehingga kapela yang terbangun nantinya bisa lebih makmur.

Sementara itu masyarakat yang lain juga berharap bahwa semoga ada orang lain selain Rp Adrianus usman,Svd yang membantu atau menjadi donatur demi menyukseskan pembangunan kapela ini secepatnya.

pewarta sambung

Tinggalkan Balasan