Permantap Kehadiran Forum Jurnalis Pangkep (FJP), Ini Hasil Musyawarah Pembetukan Struktur!

Permantap Kehadiran Forum Jurnalis Pangkep (FJP), Ini Hasil Musyawarah Pembetukan Struktur!

Intelijennews.com, – PANGKEP — Untuk lebih memantapkan kehadiran Forum, kembali Forum Jurnalis Pangkep (FJP) Kabupaten Pangkep mengadakan musyawarah membahas Struktur FJP sebagai acuan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Acara ini berlangsung di Cafe Teras Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep pada Rabu Sore 10 Juli 2024 dengan dihadiri oleh berbagai media massa yang tergabung dalam Forum Jurnalis Pangkep (FJP) untuk masa bakti Tahun 2024.

Pada Musyawarah tersebut diawali dengan pengarahan dari Koordinator FJP H. Bisman. Dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar musyawarah ini kami sarankan kepada seluruh Rekan-rekan Jurnalis agar kita satukan persepsi baik Struktur serta dapat menghasilkan AD/ART yang efektif dan aplikatif.

“Semoga musyawarah pembahasan Struktur ini dapat menghasilkan AD/ART yang bisa menjadi panduan kerja yang jelas dan efisien untuk FJP Kab. Pangkep. Kemudian kami berharap setiap keputusan yang diambil dapat meningkatkan kualitas Jurnalistiksebagai sarana informasi di Kab. Pangkep sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” Lanjut Koordinator FJP.

Kemudian selain membahas AD/ART, musyawarah ini juga menjadi ajang diskusi berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pengelolaan Jurnalistik dan informasi di Kab. Pangkep. Para peserta musyawarah diharapkan dapat memberikan masukan konstruktif dan inovatif untuk kemajuan FJP ke depan,” jelasnya.

“Selanjutnya Musyawarah diakhiri dengan kesepakatan dan memilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Forum Jurnalis Pangkep Bapak H. Bisman sebagai Wartawan Senior yang dituakan di FJP. Secara aklamasi terpilihnya H. Bisman sebagai ketua FJP, H. Bisman sempat berkata apakah pantas kami sebagai ketua FJP dan apakah kami masih dipercaya memimpin FJP ini, Sontak saja semua peserta mengiyakan “Setuju dan sepakat”. Dan sekaligus Pembentukan Struktur Ketua, Sekertaris dan Bendahara. dalam Forum tersebut disepakati sebagai Sekertaris adalah Muh. Agus, Bendahara adalah Baharuddin Tatang dan Ketua Harian Aco Parangrangi. Selanjutnya para peserta FJP sekaligus menyampaikan agar  draft AD/ART berdasarkan masukan dan diskusi yang telah dilakukan. AD/ART ini akan disosialisasikan kembali kepada seluruh anggota FJP untuk disepakati bersama.

Terlihat acara Musyawarah berjalan dengan penuh semangat, mencerminkan komitmen seluruh peserta untuk memajukan Forum  Jurnalis Pangkep sebagai sarana penyampaian informasi positif di Kabupaten Pangkep. (*/ML)

Editor  : Adhy Subair

Tinggalkan Balasan