Peringati Dua Tahun Pimpin Maros,Bupati dan Wabup Gelar Jalan Santai

Peringati Dua Tahun Pimpin Maros,Bupati dan Wabup Gelar Jalan Santai

INTELIJENNEWSMAROS – H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H. dan Hj Suhartina Bohari telah memimpin Kabupaten Maros selama dua tahun sebagai Bupati dan Wakil Bupati,dimana kampanye Pilkada 2020 lalu menggunakan tagline “Hati Kita Keren”

Tina mengatakan, momentum dua tahun “Hati Kita Keren” ini, pada Minggu (26/2/2022), digelar jalan santai yang di pusatkan di alun-alun Bank Sulselbar. Semua ASN di lingkup Maros, ujar dia, wajib ikut.

“Semua ASN dihimbau ikut jalan santai, karena kan pas hari minggu, selain olahraga, kita eratkan silaturahmi, biar kita makin kompak hadapi semua tantangan ke depan,” kata Tina melalui keterangannya, pada Sabtu kemarin (25/2/2023).

Tak hanya ASN Maros. Untuk lebih meriahnya, kata dia, juga akan dihadirkan semua siswa-siswi sekolah dengan menggunakan baju olahraga sekolahnya.

“Kita tidak wajibkan, hanya dihimbau saja, mereka yang mau berolahraga dengan jalan santai di momentum ini,” ujar Tina.

Selain itu, untuk kegiatan jalan santai “Dua Tahun Hati Kita Keren” ini,semua OPD berkolaborasi dalam mensukseskannya.Dan menyiapkan kupon makan gratis di warung-warung UMKM yang tersedia.

“Kolaborasi tiap OPD menyiapkan doorprize dan mendorong semua peserta belanja di UMKM. Ada kupon yang disiapkan untuk makan gratis di gerai-gerai UMKM,” ucapnya.

Pewarta : Gafur

Tinggalkan Balasan