Peresmian Sekretariat Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya di Warkop 235

Peresmian Sekretariat Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya di Warkop 235

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya menggelar Peresmian Sekretariat di Warkop 235,Jl.Poros Laikang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanayya,Kota Makassar,pada Sabtu malam (17/6/2023).

Dalam kegiatan itu,turut hadir Perwakilan Ketua Umum Kiwal, Ketua Kiwal Garuda Hitam MPC Makassar,Ketua Kiwal Garuda Hitam MPC Maros,Lurah Laikang,Perwakilan Polsek Biringkanayya,Perwakilan Koramil 1408-11/Biringkanayya,Para Pengurus Kiwal Garuda Hitam se-Kota Makassar.

Baca juga : Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanaya di Resmikan, Pimpinan Intelijennews.com Safril : Ucapkan Sukses dan Jaya Selalu

Kegiatan peresmian Sekretariat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Kiwal Garuda Hitam MPC Makassar,Sadegar.

Ketua Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya Riswan berterima kasih kepada para tamu undangan dan kepada para anggota Kiwal yang berpartisipasi dalam acara itu.

 

Baca juga : Kiwal Reaksi Cepat Kawal Musda IX DPD AMPI Sul-Sel di Swiss Bellhotel Makassar

“Saya mengucapkan terima kasih,kepada seluruh hadirin yang menyempatkan waktu datang pada peresmian Sekretariat Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya,walaupun hanya acara yang sederhana” ucapnya dalam sambutan.

Ia juga menjelaskan tentang keberadaan Kiwal Garuda Hitam yang ada di Kota Makassar.

“Kami dari Kiwal Garuda Hitam PAC Biringkanayya rata-rata orang asli  Biringkanayya semua,jadi kita biasa ikut serta dalam kegiatan sosial masyarakat,turut membantu korban yang terkena dampak banjir,walaupun anggota kami juga rumahnya kebanjiran” lanjutnya sembari tersenyum.

Ia pun meminta kepada pemerintah setempat agar bisa bersinergi dan mensupport satu sama lain.

“Kami juga meminta agar pemerintah setempat bisa mensupport kami demi menjaga keamanan dan kenyamanan untuk Biringkanayya yang kita banggakan ini” tutupnya.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan