Penerima RTLH : Terima Kasih Danstagas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu

Penerima RTLH : Terima Kasih Danstagas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Warga Desa Ako, kecamatan Pasangkayu, Mariadi, Pua Saleh, dan Ibu Hindong yang mendapatkan bantuan rehapan rumah tidak layak huni (RTLH) melalui program TMMD ke -118 Kodim 1427/Pasangkayu Tahun 2023 merasa senang dan mengucapkan terima kasih.

Dirinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada Satgas TMMD ke 118, karena dirinya merupakan salah satu dari 3 orang penerima Bantuan RTLH di Desa Ako.

“Alhamdulillah sebelum penutupan TMMD tiba saya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah memilih saya sebagai penerima bantuan rehapan RTLH pada program TMMD ke 118, yang mana rumah saya ditunjuk untuk direhap dan diperbaiki,” kata penerima 3 RTLH Sabtu, 14/10/2023.

Sementara Kepala Desa Ako Anglin SH, mewakili warga lainya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI terutama kepada pihak Kodim 1427/Pasangkayu yang telah memilih warga, tempat dan lokasi dilaksanakannya Program TMMD ke 118 di Desa Ako.

“Saya selaku kepala desa dan warga mendukung penuh kegiatan TMMD ke-118 di desa kami. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, banyak manfaat yang kami rasakan dengan berbagai pembangunan,” katanya.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan