Pembukaan Liga Anak lorong di kecamatan Biringkanaya.

Intelijennews.com Pemerintah kota Makassar dalam hal ini kecamatan Biringkanaya mengadakan Liga anak lorong.kegiatan ini adalah rangkaian hari jadi kota Makassar yang ke 416. Yang di selenggarakan jalan bontoloe kawasan Metro mutiara kelurahan daya Selasa 26 Oktober 2023 sampai dengan Kamis 28 Oktober 2023.

Ketua panitia Bustan.s.sos dalam sambutan nya mengatakan terima kasi kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini semoga kegiatan ini sukses dan mendapat bibit muda yang profesional tandas nya.

Di tempat yang sama Dr.Udhin Saputra Malik mengatakan bahwa liga anak lorong ini ada salah satu olah raga yang kegiatannya di dalam lorong dan ini adalah diciptakan oleh wali kota Makassar.

Tidak itu saja Dr Udin sapaan akrab nya mengatakan bahwa pemenang liga lorong tingkat kecamatan Biringkanaya ini akan mewakili kota Makassar berkompetisi lagi di tingkat liga kampung, yang sementara di rencanakan kegiatan nya dan akan di kirim liga Sukarno, yang di selenggarakan di gelora bung Karno di jakarta nanti. tegas,

Lanjut Dr.udin juga mengatakan.bukan cuma liga lorong yang di rancang bapak walikota, tetapi permainan kampung yang mungkin sudah jarang di lakukan, akan kita munculkan kembali seperti Lomba jolloro.lomba lambasena.lomba enggran.lomba jaga asing dan banyak lagi permainan permainan yang anak anak sekarang, sudah melupakan kegiatan tersebut.

Kapolsek AKBP Tamrin dalam sambutanya yang singkat dan padat berharap supportifitas di junjung tinggi. Sy tdk ingin kan ada masalah.yang juga sama yang di ungkapkan Danramil 1408-11 Biringkanaya Mayor inf. Ibrahim.dalam sambutanx mengatakan momen ini menjaga persatuan dan kesatuan jaga faktor keamanan.dan berharap peserta liga ini bisa bermain di timnas.

Di tempat yang sama dalam sambutanya Camat Biringkanaya mengatakan bahwa liga ini adalah ajang silaturahmi antar kelurahan.jaga kekompakan dan kebersamaan jawabnya singkat.

Ketua KNPI Kecamatan Biringkanaya ALDY RAFZANJANI THAMRIN ST.,MSP saat di temui di sela sela kegiatan mengatakan bahwa kami anak muda kecamatan Biringkanaya memantau kegiatan ini agar kita nya ada bibit muda yang lahir dari kegiatan ini dan kita akan referensi untuk mengikuti tingkat nasional.dan harapan KNPI agar anak anak lorong juga punya potensi dalam bidang olah raga futsal terangnya.

Setelah pembukaan kegiatan turnamen anak lorong di langsung kan pertandingan antara kelurahan Bakung vs kelurahan Bulurokeng yang skor akhir di menangkan oleh Tim dari kelurahan Bulurokeng dengan skor 1-0.

Team intelijennews

Tinggalkan Balasan