Pembukaan Badan Jalan 3000.KM Dusun Messulu Penghubung Kelurahan Martajaya

Pembukaan Badan Jalan 3000.KM Dusun Messulu Penghubung Kelurahan Martajaya

TELIJENNEWS.COM, PASANGKAYU – Anggota Satgas TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu dibantu dengan masyarakat dan menggunakan alat berat mengejar target pembukaan jalan penghubung antara desa Ako – Kelurahan Martajaya sepanjang 3000,KM. Jummat (29/09/2023).

Satgas TMMD Kapten Inf Ismail, dan Kopda Dian Wahyudi menuturkan, bahwa Kelurahan pengerjaan pembukaan jalan di dusun Messulu desa Ako, tetap dikerjakan secara bertahap dan bergotong royong bersama masyarakat
dengan menggunakan alat berat Excavator.

“Kita genjot terus pembukaan jalan TMMD ini, agar masyarakat dan pemerintah daerah dapat dilalui Masyarkat desa Ako, dan kelurahan Martajaya,” ujarnya.

Satgas Kopda Dian Wahyudi menambahkan kegiatan TMMD ke 118 ini, Didesa Ako masih mengerjakan perbaikan badan jalan serta pembuatan target yang sudah di tentukan.

“Walaupun kondisi cuaca sangat panas terlihat Anggota Satgas TMMD tetap semangat berkerja dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya, kami berharap semangat ini terus terjaga hingga berakhirnya TMMD nanti,” pungkasnya,” Kopda Dian Wahyudi.

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan