PEMBINAAN FISIK,MENTAL DAN DISIPLIN TINGKATKAN KAPASITAS SDM BAPAS KELAS I MAKASSAR

PEMBINAAN FISIK,MENTAL DAN DISIPLIN TINGKATKAN KAPASITAS SDM BAPAS KELAS I MAKASSAR

INTELIJENNEWSMalino.15 Oktober 2022. Dalam rangka meningkatkan sumber daya petugas, Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar melaksanakan kegiatan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bertempat di Wisata Alam Malino Kabupaten Gowa. Jumat (14/10/2022) s/d Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai ini diikuti oleh kurang lebih 80 orang pegawai termasuk Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Tertentu, Para Staf dan Ibu Dharma wanita Persatuan Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Andi Sri Wahyuni, dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yakni selain sebagai upaya untuk refreshing di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, fisik yang kuat, dan kedisiplinan. Kegiatan di isi dengan Fun Game bekerjasama dengan mahasiswi dari Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar , dan dimalam hari.

dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dipimpin oleh Plt.Kepala Balai Pemasyarakatn Kelas I Makassar, Bawono Ika Sutomo, dalam arahannya beliau berharap dengan dilaksanakan kegiatan FMD pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar dapat mengimplementasikan nilai-nilai yg di dapat seperti kekompakan, kedisiplinan, kerja cerdas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selama kegiatan berlangsung semua berjalan dengan tertib.

Team intelijen news

Tinggalkan Balasan