Pembangunan Plat Duiker Rampung 100 Persen, Dandim Pasangkayu Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke 118

Pembangunan Plat Duiker Rampung 100 Persen, Dandim Pasangkayu Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke 118

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Pembangunan Plat duiker di Desa Ako, dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 tahun 2023 rampung dikerjakan berdasarkan informasi dari Pasi Ter Kodim 1427/pasangkayu Dan SSK Selasa, 17/10/2023.

“Alhamdulillah pengerjaan salah satu kegiatan fisik yakni pembangunan plat duiker program TMMD ke 118 sudah rampung,” ungkapnya Pasi Ter Kapten Ismail.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos , mengatakan, sebelum menyampaikan apresiasi yang setinggi -setingginya kepada seluruh anggota satgas TMMD, kepada masyarakat dan segenap komponen instansi yang tergabung dalam kegiatan ini. Sehingga pembangunan plat dekker ini terselesaikan sesuai dengan rencana, tentunya ini berkat Kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang solid.

“Dengan plat duiker ini. Warga yang melintas dijalan tidak akan sulit lagi, karena jalan dilengkapi juga dengan plat deker, begitu jalan yang dibangun tidak ada kendala saat dilalui,” tuturnya.

Kata dia, fungsi Plat duiker atau biasa disebut gorong-gorong drainase yang posisinya sering dibangun di saluran air atau drainase. Plat Duiker yang juga difungsikan sebagai jembatan untuk warga atau kendaraan menyebrang selokan atau drainase besar.

Ia, berharap. dengan lancarnya pembangunan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan, ekonomi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat terutama di Desa Ako.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan