Pengerjaan Pembangunan Drenase Desa Ako, Sudah Berjalan 45 Persen

Pengerjaan Pembangunan Drenase Desa Ako, Sudah Berjalan 45 Persen

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Momentum Tentara Manunggal Membangun Desa ke-118 di Desa Ako,kecamatan Pasangkayu  benar-benar dimamfaatkan warga sekitar. Warga kini bergotng royong  kepada TNI untuk membangun sejumlah drainase, demi menghindari banjir saat  musim penghujan tiba. Senin, 02/10/2023.

Personel anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1427/pasangkayu selalu kompak  langsung  bersama warga membangun drainase di dusun Morobio Desa Ako, yang kenal masih asri tersebut.

Pengerjaan drainase yang di dusun Morobio Diketuai Sertu Sardin Djala mengatakan. Untuk membantu percepatan pembangunan pada sasaran kami berkerjasama dengan warga.

“Saya berpesan tetaplah bekerja dengan tulus dan ikhlas demi masyarakat karena sejatinya TNI adalah Tentara Rakyat Indonesia menajdi salah satu semangat bagi Masayarakta” tutur Sertu Sardin Djala.

Lanjutnya pengerjaan drainase ini merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan TMMD yang telah dilaksanakan di Desa Ako. Pihaknya juga akan mempercepat penyelesaiaan drenase tersbut’ katanya.

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan