Pelantikan MTQ X Tahun 2024, Bupati Pasangkayu Lantik Dewan Hakim Bersama Dewan Pengawas dan Panitera

Pelantikan MTQ X Tahun 2024, Bupati Pasangkayu Lantik Dewan Hakim Bersama Dewan Pengawas dan Panitera

INTELIJENNEWS PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH hadir untuk mengukuhkan sekaligus mengambil sumpah Dewan Hakim, Dewan Pengawas, dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Pasangkayu di 2024. Selasa kamarin 20/02/2024.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu menyampaikan selamat kepada Dewan Hakim, Dewan Pengawas, serta Panitera yang baru saja di lantik dan diambil sumpahnya.

 

Bupati berpesan, dalam menjalankan tugas sebagai Dewan Hakim agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam melakukan penilaian.

 

“Dan, di ajang MTQ ini harus menjadikan ajang pencarian bakat yang baik untuk anak-anak, agar bisa menanamkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Quran,” ungkapnya.

 

“Semoga kegiatan selanjutnya di Ridhai Oleh Allah SWT, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” harapnya.

 

Sesuai surat lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an Nasional No: ST/002/XI/2023 tanggal 24 November 2023 tentang petunjuk teknis penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional X Tahun 2024,

 

Dari 56 orang yang dilantik yang terdiri dari 4 orang Dewan Pengawas, 40 orang Dewan Hakim, dan 12 orang Panitera.

 

Usai pengambilan sumpah dan melantik 56 orang Dewan Hakim, dewan Pengawas dan panitera, secara simbolis Bupati Pasangkayu memasangkan seragam kepada salah satu Dewan Hakim.

Turut hadir, Perwakilan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Isman, Perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu, Perwakilan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pasangkayu, serta para undangan yang sempat hadir.

 

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan